Tuesday, August 4, 2015

Blogger Asal Maluku Dan Kisah Sebagai Penulis Blog

Tags

MALUKU MenulisMALUKU Menulis - Bermula dari mengenal blog di tahun 2010 dan dengan berbekal coba-coba kemudian saya membuat blog, setelah blog selesai di buat di blogger, eh malah saya selaku adminnya kabur karena tidak berhasil mengelolanya, peristiwa yang samapun terjadi dan terlahirlah sekian banyak blog yang sudah saya buat dan akhirnya saya tinggalkan begitu saja. Dari peristiwa tersebut kemudian saya melakukan evaluasi dan ternyata penyebapnya sederhan pemirsa. hasil akhirnya karena "minim pengetahuan di dunia blogging". Maklum awam.:). Setelah mulai memahami tahapan pengelolaan dan desain blog, sama halnya dengan blogger sebelum menjadi master dan berkiprah di dunia blogging yang anda alami mungkin sama dengan saya. Output yang saya hasilkan tidak evektif, evalusi kembali saya lakukan dan penyebapnya berbeda ternyata saya masi berorientasi hanya pada design tampilan blog semata. Duch malah ngabisin waktu buat ngehias tampilan dan tidak ada kepuasan yang saya dapatkan.

Masih di tahun yang sama hingga 2013 titik awal yang menjadi kenangan dan sejarah ketika saya mulai serius menulis di blog, menulis tanpa kerangka dan masi membias dari topik mungkin telah menjadi cirikhas pandangan visitor tentang pribadi saya sebagai pemilik blog yang mereka kunjungi. Namun itu tidak menjadi penghalang buat saya untuk terus memperbaiki diri dan termotivasi untuk terus dan terus menulis.

MALUKU MenulisSituasi yang saya alami tersebut berjalan cukup lama hingga awal tahun 2014. Tidak hanya berhenti dengan ketidak puasan pribadi malah saya termotivasi dan merenungkan serta memikirkan langkah apa yang harus saya terapkan untuk menjawab ketertarikan saya di dunia menulis dan ngeblog pastinya. Malam hari Tepat pukul 09.00 WIT Jumat malam tangga 31 Juli 2015 Begitu indahnya malam ini di langit Maluku, cerahnya malam ini tidak seperti malam-malam pada hari sebelumnya. Beranjaklah saya keluar rumah dan ternyata saya terkejut ketika melihat terangnya malam yang dihiasi dengan bulan bulat sempurna, situasi ini saya lihat di langit MALUKU lokasi dimana saya tinggal sekarang. Mungkin terkesan lucu jika kalian tahu bahwa terangnya langit malam bisa menggerakkan saya untuk menulis postingan pertama saya di MALUKU Menulis ini.



Postingan perdana dengan semangat yang tersisa semoga bisa menjadi fondasi yang kuat buat MALUKU Menulis Kedepan. Sampai ketemu di tulisan orang MALUKU selanjutnya

Sumber : Kontenklik.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon