Saturday, August 8, 2015

Blogger Maluku Arumbai Inspirasi Komunitas Blogger Masohi

Tags

Blogger Maluku Arumbai Inspirasi Komunitas Blogger MasohiMasi sama seperti biasa saya selalu menjalankan aktifitas kesayangan saya ngeblog sampai mampus...! hehehe. Jarang update di blog kesayangan saya MALUKU Menulis memaksakan saya untuk terus menulis, namun hari ini saya menulis dengan sedikit kegelisahan teman. Bagaimana tidak? hal pertama sebelum saya memulai menulis tulisan ini terjadi ketika saya mencari tulisan dengan kaywoard "Komunitas Blogger Maluku" di kotak search google dengan menggunakan aplikasi perambaan yang saya miliki. Ketika selesai menulis kata kuncinya, menekan enter untuk memulai adalah hal paling pertama yang saya pikirkan, Tradaaaaa.... semua artikel terkait dengan blogger Maluku akhirnya muncul dan beragam, beberapa judul yang berada paling atas tidak dapat menjawab keraguan saya untuk menemukan komunitas blogger maluku yang sesungguhnya sedang saya cari.

Komunitas Blogger Maluku 'Arumbai' yang merupakan halaman facebook  yang saya dapatkan, juga berisi halaman komunitas yang menggunakan layanan media sosial facebook, setelah saya memeriksan halaman facebook tersebut, ternyata kiriman yang berada paling atas tangggal 29 Juli 2012 memastikan aktifitas komunitas blogger maluku arumbai di facebook aktif 3 tahun yang lalu. hmmmmmm....

Untuk informasi buat teman-teman Maluku, Saya membuat tulisan ini di tanggal 08 Agustus 2015 hingga hari ini bisa disimpulkan tidak ada aktifitas terbaru pada halaman komunitas blogger Maluku Arumbai di halaman facebook mereka. Melihat berapa postingan dari domain yang di share ke halaman komunitas Facebook tersebutpun ternyata dari domain arumbai.org dan yang ternyata saya kembali terngangah ketika mendapatkan bahwa domain arumbai org tidak dapat diakses.

Hmmmm....Sudah menyelam malah tenggelam saya....

Semangat dan kemudian bergegaslah saya untuk mencari komunitas blogger Maluku yang mewadahi rekan - rekan Maluku pecinta ngeblog lainnya. Setelah membuka beberapa halaman yang berbeda tulisan ternyata juga tidak saya dapatkan.

Tulisan ini didedikasikan hanya untuk menyemangati teman-teman pengelola blog asal dan asli Maluku, keprihatinan saya ini tidak membuat blogger asal maluku kecewa namun tetap berupaya agar dapat membangun komunitas blogger maluku yang lebih solid lagi.

Semoga kisah ini bisa menyemangati blogger Maluku Arumbai dan Inspirasi pembentukan komunitas blogger MASOHI.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon