Tuesday, August 4, 2015

Kota Masohi dan Keindahan Pantai Kuako

Kota Masohi dan Keindahan Pantai Kuako

MALUKU Menulis - Mari melirik kesisi timur indonesia dengan menikmati keindahan Provinsi Maluku. Setelah sampai di Provinsi, ayo kita menuju Kabupaten Maluku Tengah yang merupakan bagian dari keterwakilan daerah di bawah naungan Provinsi Maluku. 

Kabupaten Maluku Tengah sendiri memiliki dan menawarkan potensi panorama alam yang sangat menjanjikan. Pulau-pulau kecil yang terhampar di pulau seram kabupaten maluku tengah, sangat berpotensi untuk mendatangkan inkam daerah. 

Namun di kesemptan ini kami hanya ingin mengenalkan kepada anda salah satu wisata laut yang bisa di katakan menjadi keunggulan warga masyarakat kabupaten Maluku Tengah dan khususnya warga Kota Masohi dalam berakhir pekan.

MALUKU Menulis

PANTAI KUAKO

Warga masyarakat Kota Masohi saat ini telah memilih wisata Pantai Kuako. Pantai Kuako sebagai salah satu pilihan terbaik rekreasi untuk melepaskan kepenatan, slama beraktifitas di dunia kerja selama sepekan.

Ini Alasan Kenapa pantai kuako menjadi pilihan wisata Masyarakat Kota Masohi....? 

  • Pertama, bila ditinjau dari jangkauan jarak tempuh, yakni dari Kota Masohi ke pantai kuako, tidak terlalu memakan waktu yg lama. Anda hanya dapat menempuh sekitar 6 s/d 7 Km jarak untuk smpai ke pantai kuako.
  • Kedua, Keunggulan dari sisi keindahan panorama daratan pada pesisir pantai dan lautannya yang masi terbilang asli dan belum tercemar.
  • Ketiga, Pantai Kuako merupakan pantai rekreasi yang memiliki posisi tepat di tanjung kuako, tanjung inilah yang membuat pantai kuako memiliki keunikan tersendiri.
  • Keempat, Pesisir Pantai Kuako juga terdapat bebatuan dan pasir putih yang memanjang terhampar di lokasi tanjung hingga pesisir paling jauh dari pantai tersebut.


Nah Mungkin bagi warga Kota Masohi maupun yang anda yang merasa tertarik dengan keindahan Pantai Kuako, anda bisa langsung mengunjunginnya. Selamat berakhir pekan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon