Friday, April 22, 2016

PBB Rayakan Ultah Walikota, Richard - Saleh Makin Akrab

PBB Rayakan Ultah Walikota, Richard - Saleh Makin Akrab

MALUKU Menulis, Ambon (20/4) - Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kembali melakukan silaturahmi dalam rangka merayakan ulang Tahun yang ke-61 di Sekretariat Partai Bulan bintang. Acara perayaan ini berlangsung meriah dengan didampingi oleh bakal calon wakil walikota Ambon Saleh Wattiheluw.

Acara ini menandakan adanya hubungan kedekatan yang erat antara kedua pasangan yakni bung Richard dan bung Saleh. Dalam sela-sela acara terdapat beberapa sambutan yakni sambutan dari ketua DPC PBB Ridwan Hasan dan Kandidat Bakal Calon Wakil Walikota Ambon, bung Saleh Wattiheluw serta Walikota Ambon bung Richard Louhenapessy.

Sambutan dari Ketua DPW PBB bung Saleh Watiheluw, sebagai kandidat bakal calon wakil walikota diawali dengan mendoakan Walikota Ambon bung Richard dengan beberapa pengharapan agar beliau diberikan panjang umur, kesehatan, dan kesejahteraan serta kesuksesan dalam memimpin kota Ambon sekarang dan kedepan nantinya, doa di awali dengan pembacaan surat Al-fatihah.

"Yang terhormat Walikota Ambon pak Richard Louhenapessy yang pada sore hari sedang bersuka cita melaksanakan ulang Tahun yang ke-61. Ijinkan saya mengajak kita semua yang berada ditempat yang berbahagia ini menundukkan kepala sejenak untuk mendoakan beliau agar beliau diberikan umur yang panjang serta kesehatan untuk memimpin Ambon sekarang dan nantinya. Ijinkan saya berdoa dengan cara Isalam dengan membacakan surat Al-Fatihah," tutur bung Saleh.

Setelah itu sambutan dari walikota Ambon. Pada Awal pembukaan sambutannya beliau merasa sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah didoakan dengan cara  muslim. Berikut kutipan kalimat dari sambutan beliau, "saya sangat merasa bangga dan terharu karena telah didoakan secara islam oleh bung Saleh Watiheluw, doa yang dengan keiklasan hati akan diterima oleh Allah SWT".

"Golakar dan bulan bintang adalah dua partai yang memiliki kedekatan hubungan yang erat. Bakal calon yang ditawarkan oleh partai PBB ini yakni bung Saleh dan bung Ridwan. keduanya memiliki kapasitas yang mumpuni, kalo calon wakil walikota bisa dua orang maka saya pilih kedua-duanya, tp sayang hanya satu jd saya harus memilih salah satunya. Belum lagi tawaran dari yang lain. Namun karena saya adalah salah satu kandidat yang di usung oleh partai Golkar maka saya akan mengikuti kebijakan partai yakni dengan survei elektabilitas dan karakter bakal calon yang akan mendampingi saya nantinya". Ungkap bung Richard.

Pernyataan Walikota memberi signal positif bagi kandidat Bakal calon yang di usung partai berlogo bulan bintang tersebut. Artinya kapasitas Saleh Watiheluw yang santun dan pengetahuannya yang mumpuni membuat beliau termasuk kandidat yang masuk dalam pilihan penting yang akan mendapingi bung Richard nantinya.

Silaturahmi dalam rangka perayaan ulang tahun walikota Ambon yang dilakukan oleh Partai Bulan Bintang ini, menandakan bahwa PBB sangat optimis dalam mencalonkan kader partainya, dan memungkinkan pilihan tersebut akan mengkerucut ke pilihan bung Saleh Watiheluw yakni ketua DPW partai yang dinakodai bung Yusril tersebut. MHS.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon