Sunday, April 17, 2016

Pengambilan formulir ke Demokrat, bung Saleh Wattiheluw Berpeluang digaet Richard Louhenapessy

Pengambilan formulir pendaftara di partai demokrat, bung Saleh Wattiheluw Berpeluang digaet bung Richard Louhenapessy

MALUKU Menulis - Jumat 15/04/2016, ketua DPW Partai Bulan Bintang bung Saleh Wattiheluw, SE. MM yang didamping oleh beberapa Relawan SAWAT (SAHABAT WATTIHELUW) berkunjung ke partai demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran. Proses pengambilan formulir disambut dengan suasana hangat dan bersahabat.

Beliau bersama ketua Tim Relawan SAWAT di kantor DPC Partai Demokrat sekitar pukul 17.00 Wit, dan di terima lansung oleh panitia penjaringan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Ambon partai Demokrat yang di Ketuai oleh Tomwin R Tamaela, dan rekan sesama partai.

Menurut beliau “masalah pasangan saya belum bisa mengatakan ke media bahwa siapa, yang jelas diantara beberapa bakal calon Walikota mempunyai kapasitas yang cukup di perhitungkan apalagi pa Richard selaku incumbent saat ini, sudah barang tentu untuk masalah pasangan bagi saya peribadi  siapa saja saya mau, tetapi semua itu nantinya kembali kepada putusan partai, saya tidak bisa menentukan sendiri,” ungkap beliau.

"Saya sangat opmtimis untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon, untuk itu saya sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat  kota Ambon yang memang mempercayai saya sebagai Wakil  WaliKota Nanti", tutur beliau.

Sepak terjang perjalanan politik beliau yang santun dalam berpolitik dan tidak pernah memanfaatkan politik sebagai kepentingan tertentu namun demi untuk kepentingan rakyat, membuat beliau menjadi kuda hitam dan sangat diperhitungkan oleh kandidat bakal calon Walikota untuk dipinang. Beliau pun masuk dalam daftar yang akan mendapingi bung Richard Louhenapessy dan sangat diperhitungkan.

Beliau menegaskan "Banyak dari kandidat yg ingin membuang bola panas pada beberapa media untuk menjatuhkan elektabilitas saya namun saya sangat optimis karena saya bukan orang yang mencalonkan diri hanya karena aktualisasi diri, tetapi niatan saya ingin membangun kota ambon yang lebih baik lagi dan warga kota Ambon sangat mengetahui siapa saya dan bagaimana sepak terjang saja" Ungkap beliau.

Bung Wattiheluw adalah sosok yang giat dalam melakukan manuver ke masyarakat. Selain itu beliau juga merupakan sosok yang sangat mencintai setiap pekerjaannya yakni dibidang pendidikan. Banyak hal yang telah beliau lakukan buat masyarakat, namun itu tidak berarti apa-apa karena masih banyak konsep besar beliau untuk membangun kota ambon. Karena itu nama bung Wattiheluw dikabarkan akan mendapingi bung Richard nantinya.

"Saya tidak berarti apa-apa tanpa dukungan masyarakat. Majunya saya sebagai bakal calon wakil walikota ambon murni karena saya ingin bekerja untuk rakyat dalam hal percepatan pembangunan yang searah dan tidak mengorbankan hak-hak rakyat. Ambon sudah berkembang dan harus tambah berkembang lagi. Semoga saya mendapatkan pendamping calon Walikota yang baik dan amanah, biar bisa buat ambon lebih baik lagi" Tutur beliau. MHS.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon