Wednesday, April 27, 2016

Wattiheluw Mengembalikan Formulir Partai Demokrat

Watiheluw Mengembalikan Formulir Partai Demokrat

MALUKU Menulis, Ambon (27/2016) - Ketua DPW partai Bulan Bintang Saleh Wattiheluw, melakukan pengembalian formulir ke partai Demokrat. Pengembalian formulir diterima langsung oleh tim penjaringan partai tersebut.

Pada sesi wawancara, Wattiheluw mengemukakan bahwa beliau masih membuka diri kepada siapa saja calon Walikota yang ingin meminangnya.

"Saya diusung oleh elemen masyarakat dan beberapa perhimpunan pemuda yang menginginkan saya untuk ikut serta dalam bursa pencalonan wakil Walikota. Karena ada suport dari masyarakatlah sehingga saya berani untuk maju" tutur beliau.

"Saya maju bukan membawa cek kosong, kita (PBB) memiliki dua kursi di DPRD kota ambon dan calon walikota siapapun yang ingin didampingi oleh saya, maka saya akan siap, karena politik saling tukar pasangan itu kemungkinan besar ada". Tutur beliau.

Pernyataan Watiheluw ini menurut beberapa analisa, memiliki makna ganda yakni merupakan makna penegasan, kepada kandidat bakal calon Walikota, agar tidak salah dalam memilih kandidat terutama untuk pasangan yang akan dipilih oleh Louhenapessy. Kedua bahwa beliau sebagai ketua DPW partai PBB memiliki peluang lebih dibanding kandidat lain. (MHS)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon