Saturday, May 21, 2016

LDK STIE UMEL Tual adakan PDAI selama Ramadhan

LDK STIE UMEL Tual adakan PDAI selama Ramadhan

Malukumenulis.com, Tual (21/05) -  Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah Tahun 2016, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Umel Tual adakan Pelatihan Dasar Aqidah Islam (PDAI), yang melibatkan seluruh mahasiswa dan mahasiswi Muslim STIE umel Tual.

Raffi Tamher, dalam laporan ketua panitianya menjelaskan, kegiatan PDAI ini berlangsung selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan seminggu 2 kali dan dikuti dengan berbagai kegiatan Islam lainnya seperti safari Ramadhan dan tadarusan.

Kegiatan PDAI yang dilaksanakan menuai pujian dan apresiasi dari Lembaga, hal ini disampaikan oleh Ibu Wakil Ketua I bidang Akademik Samsiah A. Borut, SE., M.Si, dalam sambutannya, ia mengatakan sangat tertarik dengan tema kegiatan Membangun pribadi yang berintegritas dan berkarakter kepemimpinan dalam Islam, "Seorang pemimpin harus mengutamakan agama diatas segalanya, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berintegritas dan berkarakter" tegasnya.

Borut berharap, kegiatan ini mampu membangun dan mendidik generasi muslim STIE UMEL menjadi lebih baik dan tentunya menuju pemimpin masa depan.

"Mahasiswa jadikan kegiatan PDAI ini sebagai sebuah pembelajaran yang baik, serius dalam menerima dan mencermati setiap materi dalam pelatihan serta mengikuti kegiatan kegiatan yang dilaksanakan sehingga mampu mengaktualisasikan dalam kehidupan didunia kampus, maupun kehidupan bermasyarakat" Harapnya. (NS)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon