Tuesday, May 3, 2016

Pulau Buaya Di Saparua Maluku Tengah

Pulau Buaya dan Duurstede Di Saparua Maluku Tengah

MALUKU Menulis, Saparua - Wow..! Maluku ada pulau buaya? gak mungkin lah.! eits sabar dulu.! jangan sampai anda salah menerjemahkan judul di atas.

Pulau Buaya Di Saparua Maluku Tengah, jika demikian judulnya, apa fikiran anda tentang Pulau Buaya? sudah barang tentu merupakan pulau yang memiliki banyak hewan predator buaya bukan? atau pulau yang dulunya banyak di huni buaya, atau bahkan semua anggapan misterius lainnya.

Namun ketika Anda sampai dan menyaksikannya, maka semua anggapan tersebut terbantahkan, karena yang benar dan tampak adalah pulau yang hampir mirip bentuknya dengan buaya.

"Tak banyak yang mengetahui kesamaan pulau ini dengan bentuk hewan buaya, jika mereka tidak memperhatikan secara jeli" tutur albert salah satu warga Saparu, yang sempat kami temui di pesisir pantai yang berhadapan langsung dengan pulau buaya itu.

Pulau buaya adalah pulau yang tepat berada di negeri yang bernama Booi di Kecamatan Saparua. Jika diperhatikan booi yang masih sepulau dengan pulau saparua, tampak seperti seekor buaya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon