Friday, February 10, 2017

Blusukan Jokowi ke Maluku City Mall Menuai Beragam Tanggapapan Netizen

Blusukan Jokowi ke Maluku City Mall  Menuai Beragam Tanggapapan Netizen
Foto Sumber : @Jokowi

Menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Ambon Maluku, Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menyempatkan berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Ambon Maluku, Maluku City Mall. (8/2/17)

Presiden Jokowi lewat blusukannya di Mall terdepan di Maluku, ternyata menuai beragam tanggapan dari netizen. Lewat akun twetter resminya Presiden yang sempat mampir melihat koleksi buku di Maluku City Mall mengatakan dalam tweetnya "Mampir ke Maluku City Mall beli buku biar minat baca anak-anak kita meningkat. Buku jendela ilmu -Jkw"

Tanggapan dari para net sangat beragam, ada yang menanggapi positif dan ada juga yang negatif. Blusukan Jokowi dianggap tidak biasa seperti awal-awal blusukan sebelumnya.

Hal ini diutarakan salah satu netizen dengan akun @AlmagribihS "@jokowi Anda sekarang blusukan nya ke mall2 ya pak..Apa sudah lupa jalan kepasar2 rakyat pak..???"

Ada juga tanggapan positif dari akun @dede318a "@AlmaghribiS @jokowi rajin piknik mas biar melek. P Jkw minggu lalu ke boyolali ngresmikan renovasi pasar, ktm mba2 penjual sayur.."

Tanggapan beragam diharapkan tidak melahirkan perpecahan melainkan menjadi spirit untuk mencari kebenaran dan membangkitkan semangat untuk bernegara. (DAS)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon